Sabtu, 06 September 2014

Area Lagu - Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru Gratis

Area Lagu - Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru Gratis





Kalian pasti pernah Download Lagu kan .. ? Pasti pernah lah.
Dari balita hingga orang tua semua suka Lagu / MP3.

Ngomong ngomong tentang Lagu, dimana sih biasanya kalian Download Lagu ... ?
4shared ...kah ? Stafa....kah ? MP3 skul...kah ? Bursa Lagu...kah ? Atau yang lain lagi ?
Yaappzzz bener banget. Itu tadi adalah Situs Download Lagu MP3 yang terkenal di Indonesia.

Namun disini saya tidak akan membahas mereka. Saya akan membahas satu situs Download Lagu Terbaru yang bisa dibilang,,Lumayan lah utk kita coba.  Emang apa kelebihannya om..? Apa sih namanya masbro...?

Alamatnya di www.arealagu.com

Kenapa harus Area Lagu :
Tampilan yang ramah, nggak ribet, nggak neko neko
Tidak banyak iklan
Tidak banyak link yang rusak

Untuk kasus yang ketiga itu adalah yang paling menyebalkan menurut saya.
Banyak sekali Situs Download Lagu MP3 yang link’nya pada rusak.
Tetapi di Area Lagu , sangat jarang sekali ada link rusak.

Mungkin itu saja review saya tentang Area Lagu – Download LaguMP3 Indonesia Terbaru Gratis.

Jika ada banyak salah kata mohon maaf ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar